Hubungi Kami

    Untuk pihak internal (pengelola pengaduan) :

    1. Semua pengaduan diterima oleh Pejabat Pengelola Pengaduan
    2. Pejabat Pengelola Pengaduan mencatat pengaduan baik yang melalui tahap muka langsung, tertulis maupun melalui media SMS/BBM/WA/telepon dan email ke dalam buku pengaduan, dan mendistribusikan aduan kepada Tim penelaah/Penjawab Aduan.
    3. Pejabat Pengelola Pengaduan berkoordinasi dengan Tim Penelaah/Penjawab Pengaduan dan membuat jadwal pertemuan/pembahasan (jika diperlukan).
    4. Pejabat Pengelola Pengaduan menyampaikan hasil/jawaban atas aduan kepada pengadu dan/ atau pihak terkait.
    5. Pejabat Pengelola Pengaduan mendokumentasikan, menyusun laporan dan statistik pengelolaan pengaduan kepada Pimpinan dan mempublikasikan statistik/rekapitulasi pengaduan pada papan pengumuman/informasi setiap bulannya.

    Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/simpegkalbarprov/public_html/bkd/public_html/wp-includes/functions.php on line 5349