Penerimaan CPNS Prov Kalbar 2019

Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Provinsi Kalimantan Barat dapat diunduh di sini.

Pengumuman Perubahan Jadwal Seleksi Penerimaan CPNS Provinsi Kalimantan Barat dapat diunduh di sini.

Hasil seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dapat di download di sini.

Pengumuman Hasil Sanggahan CPNS 2019 dapat didownload di sini.

Pastikan jadwal yang dicek adalah berdasarkan nama, nik, nomor registrasi dan nomor peserta untuk menghindari kekeliruan jadwal akibat adanya nama peserta yang sama/mirip.

Related Posts

69 comments

Sudah bisa kah kami mengetahui hasil SKD? Kalau sudah, apa alamatnya?
Terimakasih

Malam kak, mau nanya pengumuman yg lulus SKB kira” kapan ya?

Mohon konfirmasi, saat ini ada grup WA dgn nama Peserta lulus SKD CPNS Prov. Kalbar.
Apakah mekanismenya memang seperti itu? Trus bgmna bagi yg lolos passgrade tp tdk di add dlm grup WA tersebut.
Atau jangan itu grup dibikin pihak2 yg ingin mengeruk keuntungan dri adanya proses tes cpns ?
Mohon penjelasan

BKD tidak membuat group whatsapp untuk hal tersebut. Group tersebut murni dari peserta, apabila ada pihak-pihak yang mengatas nama kan BKD mohon di cek kebenarannya melalui website resmi kami / menghubungi panitia. Terima kasih.

Izin bertanya Bapak / Ibu Yth.
Untuk sepatu, apakah boleh peserta perempuan menggunakan flat shoes selain warna hitam, misalnya warna putih polos? Terima kasih.

Warna gelap aja. Jangan putih.

Ijin bertanya pak mengenai yang mengikuti skb kan 1:3 dihitung sesuai formasi atau titik lokasi? Misal formasi perikanan ada 4 namun pilihan kan langsung per seksi. Jadi per seksi atau per formasi? Terimakasih

Sesuai formasi, dalam hal ini jabatan dan unit kerja (lokasi)-nya.

Slmt mlm pak. Bagaimanakah kami bisa mengetahui nama peserta yg satu jurusan dg kami? Bisakah dibantu pak. Agar kami bs mengetahui peluang kami ke depannya

Saat ini belum bisa. Nanti akan di umumkan siapa siapa aja di ranking per jabatan.

Itu per jabatan dirangking per sekolah atau digabung pak? Misalkan jabatan guru kimia ada 13 formasi di 13 sekolah, lgsg di rangking 3 besar per sekolah atau gmn pak?

Di ranking per lokasi juga. Namun proses nya cukup panjang karena perlu menunggu selesainya seluruh jadwal SKD, rekonsiliasi data dengan pusat dan persetujuan/ttd pak gubernur sebelum di umumkan. Jadi harap bersabar ia.

Baik pak. Trimakasih pak.
Nanti klo bs pak, setelah semua selesai ujian, ditampilkan nama2 pelamar per lokasi bpk.

Untuk sepatu bebas rapi ya min? Di pengumuman gak di jelaskan. Berarti pakai sepatu kets hitam boleh ya?

Sepatu polos gapapa. Yg ga boleh pake sendal.

Selamat sore Bapak/Ibu.
Selain Kartu ujian dan KTP, berkas lain perlu dibawa atau tidak ya?
(Misalnya seperti ijazah, transkrip nilai dll.)
Terima kasih🙏

Selain kartu peserta ujian dan KTP, penting juga kalo membawa doa restu dari orang rumah. Supaya bisa sukses ujiannya, selain itu rasanya tidak perlu. Kalo dibawa pun, masukkan dalam tas, nanti dititipkan ke panitia karena tidak boleh dibawa masuk ke ruang tes.

Iya Bapak/Ibu, terima kasih atas responnya🙏

Maaf tempat test SKD tidak dicantumkan di dalam daftar peserta tes. Jadi dimanakah saya atau lebih tepatnya kami akan test CPNS?

Masa sih? coba di cek ulang file download-an nya gan. Di dekat halaman terakhir coba.

Mohon izin bertnya admin, sudah ada pengumumankan untuk tesnya.

tempat tesnya di satu tempat aja gan yaitu BPSDM, tercantum kok di halaman awal. untuk waktunya yg berbeda sesi antara satu dengan yang lain jadi silahkan cek aja NIK, Nama, Nomor Registrasi, serta Waktu Tanggal dan Sesi berapa

Paskalinda windayani

Mau nanya untuk pakaian tes skd nya kalau hamil mesti hitam putih juga kah? Atau gimana yaa pakaian nya.

Untuk ibu hamil, pakaian menyesuaikan. Silahkan gunakan pakaian ibu hamil berwarna putih jika kondisi kurang memungkinkan untuk menggunakan kemeja putih celana hitam.

Paskalinda windayani

Kalau ga ada putih juga gimana? Soal nya kan emang susah cari, apalagi hamil besar

Paskalinda windayani

Kalau hitam aja boleh ga

Baik, stlh koordinasi, baju ibu hamil aja boleh, warna polos, jika memungkinkan gunakan aja blazer warna putih/cerah.

Selamat Siang Bpk/Ibu yth. Ingin bertanya hal yg Sama. Kapan Tes SKD dilaksanakan?
Terima kasih

kubu raya pontianak sudah keluar jadwalnya, pusat malah sebagian sudah ujian hari ini. Ini provinsi belum ada kejelasan. Kasian yg dr daerah klo terlalu mepet pengumuman.

selamat siang, bpk/ibu mau nanya kpn pengumuman resmi jdwal skdnya?
kami dri pedalaman kalbar yg tidak ada sinyal dan susah informasinya.
mohon petunjuk

untuk panitia,klo ditanya ya dijawab, kasi kepastian aja, tanggal 1,2 atau 3 misalnya baru keluarin pengumuman,jadi peserta gak penasaran, bolak balik web gajelas

Kpan jadwal tes SKD y kluar… Kan dah dekat waktu y…. Supaya jga klo yg d luar Pontianak bisa tenang g tergesa2 nanti y… Dan jga klo sudah tau kan persiapan y jga pasti lbih baik jadi y

Kapan ya tes skd nya…

Minta tolong bantuan nya dng instansi terkait, mengenai perihal ujian SKD kapan dan dimana akan dilaksanakan

Ayo lebih cepat min…. Udh byk ditungguin.

Mohon segera di keluarkan Jadwal SKD, supaya bagi pelamar luar kota, yang mengikuti tes tidak tergesah-gesah untuk mempersiapkannya (tiket, penginapan, dll)

permisi saya mau nanya jadwal pengikutan ujian skd nya kapan ya?
dan kenapa lokasi ujian ya tertulis seperti ini “PROVINSI KALIMANTAN BARAT
(Pengumuman Titik Lokasi Ujian dapat diikuti/update melalui Portal Resmi Seleksi CPNS 2019 masingmasing Instansi dan/atau Portal Resmi SSCASN BKN 2019)”
sblmnya lokasi yaa ada di bpsdm apa terjadi pemindahan lokasi?
tolong di jawab pertanyaan saya terima kasih.

Tolong lah kepada pihak berwenang yg menangani perihal CPNS 2019 agak gercep update tanggal dan lokasi tes, kami juga bekerja mempersiapkan kuangan untuk pelaksanaan tes jadi jadwal yg pasti sangatlah dinanti, duh leletnya

saya doakan anda bisa diterima sebagai ASN, agar nantinya bisa bekerca lebih cepat.

untuk kartu peserta tidak ada validasi kah? kalau ada kapan?

Disiapkan kartu peserta dan KTP nya akan di validasi pas hari H nya. Pengumuman dalam waktu dekat.

Semua sudah kami siapkan bu, tinggal tunggu kepastiannya tanggal berapa ujian skd cpns dilaksanakan….mohon agar secepatnya diinformasikan…soalnya kami harus siapkan tiket keberangkatan

Semua sdh siap, kami cuma mau kepastian jadwalnya… Kapan dimulai skd nya

Kapan tanggal tesk skd ya. Bagi saya yang jauh dari pontianak agar dapat menyispkan tiket untuk perjalanan.

Mau tanya apakah cetak kartu harus d cap kalau d cap kpan mulai cap na ya?? Terimakasihh

Disiapkan kartu peserta dan KTP nya akan di validasi pas hari H nya. Pengumuman dalam waktu dekat.

Min tgl brpa ya jadwal kluar?

Kapan jadwal ujiannya untuk prov kalbar?

Tolong diinformasikan kapan jadwal tes SKD nya,,sampai sekarang belom ada kabarnya

Belum ada pengumuman jadwal ujian skd propinsi kalimantan barat

Arsita Eka Puji Rahayu

Assalamualaikum selamat siang, mohon maaf sebelumnya
Kapan ya pengumuman jadwal pelaksanaan CAT SKD di umumkan?

Kok blom kluar2 ya pengumuman waktu ujian skd y sampai sekarang

Kapan dan di mana tes Skd CPNS prov kalimantan barat

Kapan jadwal ujian skd propinsi kalimantan barat bu,,,smpai skarang ko blum ada pengumuman…tlg di informasikan

Udh tgl 22 ini kpn waktu SKD nya

Blm ada info resmi ya masalah tgl SKD nya

Pengumuman jadwal pelaksanaan SKD belum publish juga ya?

Pengumuman jadwal pelksanaann skd cpns

Mohon dipantau terus dalam waktu dekat akan ada pengumuman resminya.

Kapan jadwal ujian skd propinsi kalimantan barat bu,,,smpai skarang ko blum ada pengumuman…tlg di informasikan

Gak sabar banget bos. Seperti itukah bakal calon CPNS? Fokus belajar aja

Mungkin bukan karena gk sabar kk, klo kluar dr jauh hari kan, yg tinggalnya jauh, jd bs siap2 mempersiapkan semua hal dr berbgai hal, spt uang, tempat tinggal, dll nya

Kapan test CPNS ? Dimana lokasinya

Mohon dipantau terus dalam waktu dekat akan ada pengumuman resminya.

Selamat Siang Bpk/Ibu.
Sy salah satu peserta cpns tahun 2019 yg berasal dr luar Pulau Kalimantan. Mungkin ini juga mewakili dr teman-teman yg berasal dr luar kalimantan,kapankah info mengenai jadwal ujian bisa kami dapatkan? Agar kami bisa mempersiapkan diri dan mempersiapkan tiket untuk ujian dalam jauh hari sblm jadwal ujian kami. Trimakasih Bpk/Ibu.

Mohon dipantau terus dalam waktu dekat akan ada pengumuman resminya.

Masih setia memantau web ini. Berhrp segera diumumkannya jadwal ujian

Leave a reply



Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bkdwebwp/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275