Pengumuman Peserta Seleksi Kompetensi Bidang CPNS 2019

Pengumuman tersebut dapat di download pada link berikut:

PENGUMUMAN-HASIL-SKD-CPNS-FORMASI-2019-PEMPROV-KALBAR-WEB.pdf

Related Posts

64 comments

SE Pngumum skb trbaru prov kalbr sdh ada blm min..

Tq min. Sangat membantu

Min, kalau pendaftaran ulang gmn prosedurnya harus ke bkd atau uplod lagi berkas ya terimakasih 🙏

Silahkan cek di pengumuman terbaru

Makasih banyak min, kapan menentukan lokasi ujiannya min? 😅

Silahkan cek di pengumuman terbaru

Mohon izin, apabila ada grup WA atau Telegram utk Pranata Komputer boleh ikut gabung??

ada tapi ntar kalo statusnya udah CPNS ia. 🙂

Min..
Mohon info apakah sudah ada jadwak skb

Mohon info ya min

hehehe maksudnya grup utk share materi dan info min 😂 doain masuk ya min makasih

Maaf min… nanya lagi kapan SKB nya dilaksanakan ya…? Untuk info nya bisa diperoleh dimana y? Thanks y min…

Mohon informasi. Kapan kira2 dilaksanakan SKB.?

Sesuai arahan Pemerintah Pusat, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Mau bertanya pak, jika dalam satu formasi jumlah kuota yg diterima kurang, misal (kuota 6) dari 3 instansi masing2 2 org /instansi, sdngkn yg lolos PG hanya 5 org. Instansi A 3org PG, instansi B 1org, instansi C 1 org. Apakah kemungkinan yg lebih 3 org di instansi A itu akan di ambil untuk memenuhi kebutuhan kouta dr instansi yg kurang.?

Pertama-tama perlu diperjelas dulu penerimaan CPNS Provinsi Kalimantan Barat hanya untuk 1 Instansi yaitu Instansi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, yang membedakannya ada unit kerja.
Terkait kebijakan pemindahan peserta ke unit kerja lain sampai saat ini belum ada arahan / petunjuk teknis dari pusat (untuk CPNS tahun 2019 ini).

Bagaimana tata cara pemilihan lokasi skb nya min.. Klik yg mana nya..

Silahkan cek di pengumuman terbaru

Sangap Maruli Tua Gorat

Yth. Panitia seleksi penerima CPNS KALBAR
Saya minta masukannya: Pengumuman tes SKB nya kan masih ditunda sampai batas waktu yg tidak bisa ditentukan. Artinya saya (kami) yg berhak ikut SKB harus update tiap hari! Masalahnya saya kadang lupa atau habis kouta atau kadang tak sempat buka website bkd, tiba-tiba ada pengumuman yg tidak saya tahu (pas saya gak buka websitenya) lalu saya ketinggalan informasi atau tidak ikut SKB, Apakah ada solusi atau informasi yg detail dan langsung ke email atau ke kontak masing-masing peserta tes? Tolong di komentar.

Mau brtny pak. Jika sy mau pindah alamat d krnkan mau buat KK baru dan akta kelahiran anak sy. Sehingga data sy berubah terutama nik. KK dan alamat ny.. tapi masih dalam kota hanya beda kecamatan. Sedangkan sy daftar pake nik ktp dan KK yg lama. Dan juga pada saat tes SKD. . Dan Alhamdulillah sy lulus utk ujian SKB .Untuk itu sy ingin bertanya jika pas saat tes nik KK dan alamat sy sudah berubah apakah sy masih bisa ikut tes. Krn perubahan data tsb d atas

Ikut tes SKB dan selanjutnya. Krn sy menggunakan nik KK dan alamat baru

Assalamualaikum min, mau bertanya. Ketika pendaftaran saya tidak mengupload serdik karna belum terbit, namun sekarang di bulan April 2020 ini serdik saya sudah keluar. Apakah bisa digunakan untuk penambahan nilai waktu pengintegrasian di akhir nanti? Mohon pencerahannya… terima kasih

Silahkan kontak aja bu ke bagian pengadaan kontak numbernya ada di bagian layanan online BKD

Selamat pagi mohon pencerahannya utk kisi kisi skb guru matematika smk lihat ny d mn ya… terimakasih sebelumnya…

Yth panita
Kartu tes saya hilang waktu tes SKD
Apakah bisa print lagi dah di sah kan BKD prov?

print ulang diperbolehkan

Assl…
Mhon maaf untk kepastian test SKB kira2 kapan yach? Bulan apa? Sblm lebaran atau stelah lebaran? Cz ini sdh hamil tua takutnya melahirkan.
Terima ksh…
Mhon jawabanya admin.

ditunda hingga batas waktu yg belum di tentukan.

Assalamualaikum min ingin bertanya saya lulus sKD dan lanjut SKB .. Saya memiliki serdik dan sudah upload saat awal pendaftaran.. Apakah yg sudah memiliki serdik ikut tes skb juga min??

Sama ni min saya juga hamil tua asal ketapang prediksi sptember melahirkan..gara gara covid direncanakan tes sptember.. Saya rengking 1 dan memiliki serdik..saya takut bentrok min..apakah yg punya serdik harus tes skb.min?

Selamat pagi pak..
Mau bertanya khsusnya formasi guru bagi peserta SKD yang lulus ke tahap SKB, memiliki sertifikat pendidik tetapi belum di upload pada saat pendaftaran awal.
Apakah pemengang serdik (blm diupload) tsb bisa meraih nilai maksimal SKB, jika serdiknya menyusul pas mau SKB?
Jika iya mohon pencerahannya, jika tidak juga mohon dijelaskan.
Terima kasih

segera hubungi panitia dengan membawa sertifikat dimaksud beserta legalisir nya dan dokumen pendukung lainnya

Dipermenpan rb no 23 tahun 2019 itu wajib diupload min?
f. Pendaftar formasi jabatan Guru yang memiliki sertifikasi pendidik
sesuai dengan jabatan guru yang dilamar (linier), yang
dikeluarkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,
Kementerian Agama, atau Kementerian Riset, Teknologi, dan
Pendidikan Tinggi wajib mengunggah/upload sertifikasi dimaksud
pada sistem SSCASN BKN;
g. Sertifikasi pendidik sebagaimana dimaksud dalam huruf f ditetapkan sebagai pengganti SKB yang nilainya sebesar nilai
maksimal SKB;

Mohon pencerahan nya min

Mengenai upload itu hanya mekanisme saja, yang penting sertifikat pendidik tersebut Linier dan asli.

mohon bantuan nya min. minta kontak panitia yang bisa dihubungi. untuk menanyakan masalah serdik yang belum terupload.

Silahkan coba konsultasikan ke Bidang Pengadaan dan Mutasi ASN di BKD lantai 3 untuk lebih jelasnya.

Saya baca di peraturan harus upload loh min…

Betul bu, jika jadwalnya sudah ada wajib di upload. Namun sampai saat ini belum ada arahan dari Pemerintah Pusat. Jika ada akan segera kami upload.

apakah status P psti tidak bisa mengikuti SKB? misalnya dy predikat ke 4, dan nanti ada yang mengundurkan diri, apakah predikat 4 bisa maju? tks

Belum ada arahan dari Menpanrb untuk dilakukan seperti itu.

selamat malam min, numpang tanya. utk kisi2 SKB sendiri bisa lihat dimana yah? udah cari2 di google dan youtube, tesnya bisa jadi CAT atau bisa juga praktek tergantung instansi. utk kalbar sendiri gmn yah SKBnya? atau nanti akan ada info selanjutnya? makasih mimin ♥️

test nya CAT

Selamat malam, Admin. Izin ikut bertanya. Apa ini artinya semua bidang menggunakan sistem CAT utk SKB nanti? Soalnya beberapa saya baca, utk bidang Pranata Komputer kemungkinan akan ada tahap praktek juga. Terimakasih Admin.

tergantung instansi penyelenggaranya. Untuk pemprov kalbar sepertinya belum ada tes praktek.

baik pak admin, terimakasih atas responnya 😊 kalo pun ada praktek semoga ada pemberitahuan ya pak, biar kita lebih siap lagi. terimakasih pak 🙏🏻

SMAN 3 Lembah Bawang kok gak ada? Yg jurusan Bahasa Indonesianya

Apakah nama2 yg mengikuti SKB harus lapor lagi ke bkd prov

Yth, Admin Panselnas dan Panselda Pemprov Kalbar.
Saya ingin bertanya terkait formasi Ahli Pertama-Arsiparis. Formasi yang diminta kuotanya 7 formasi. Dan yg berstatus P/L hanya ada 16 orang. Bukankah jika menurut peraturan seharusnya yang masuk ujian SKB itu jumlahnya 3x formasi? Jadi seharusnya ada 21 orang yang P/L. Boleh di jelaskan kenapa hanya bisa 16 org saja yg lulus? Terima kasih sebelumnya.

Kan hitungannya bukan per formasi tapi per formasi per lokasi.

Misal 1 formasi di A, 1 formasi di B, 1 formasi di C.

Jika di A cuma lulus 1 orang sementara di B dan C lulus masing2 3 orang maka yg ikut SKB tetap 7 orang bukan 9 orang.

Jadi untuk tes SKBnya kapan akan diselenggarakan? informasi yg beredar agak simpang siur

Simpang siur gmn? Udh jelas pengumumannya dr BKN kalau SKB ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Cek lg infonya

Iya blm jelas ya, trus nama2 yg masuk skb harus lapor lagi kah ke bkd prov

Cek Twitter dan Instagram BKN, akhir April atau awal Mei tapi masih tentatif dengan memperhatikan dampak corona

Sama ni min saya juga hamil tua asal ketapang prediksi sptember melahirkan..gara gara covid direncanakan tes sptember.. Saya rengking 1 dan memiliki serdik..saya takut bentrok min..apakah yg punya serdik harus tes skb.min?

Ditunda sampai batas waktu yang belum di tentukan sesuai arahan BKN. Tar mimin post lagi deh. Kemudian terkait harus kontak BKD atau gmn, tunggu pengumumannya. Jika tidak ada instruksi demikian maka belum saatnya ke BKD. 👍

maaf min untuk pendaftaran lokasi SKB nya gimana min.. bagaimana caranya n dimana ,, terima kasih

Silahkan cek di pengumuman terbaru

Untuk mapel PENJASORKES belum ada ya om?

mantab tak ikot tes ekwkewokewokew nilainya tinggi2

Terima kasih untuk informasinya.
Untuk seleksi SKB nya apakah mamang di undur ?

Leave a reply