Nilai Tes SKD CPNS 2019 Prov Kalimantan Barat

Daftar Nilai Tes SKD CPNS 2019 Provinsi Kalimantan Barat akan diupdate setiap harinya sehingga teman-teman yang jauh pun masih bisa memantau perkembangan hasil tes SKD CPNS 2019 di Lingkungan Provinsi Kalimantan Barat.

Adapun cara mencari data peserta adalah dengan mencocokkan tanggal tes dan sesi-nya. Contoh tes di tanggal 3 Februari sesi ke-4 maka cek file yang di awal tanggal 2020_02_03, akan ada beberapa sesi yaitu sesi10 sesi11 sesi12 sesi13 dan sesi14. Maka pilihlah sesi ke empat dari sesi-sesi tersebut yaitu sesi13. Jadi file yang didownload cukup file 2020_02_03_Nilai_Sesi_13.

163 thoughts on “Nilai Tes SKD CPNS 2019 Prov Kalimantan Barat

  1. Kita kapan nih pak pengumumannya? Kab.gunung mas Kalteng, udh mengumumkan hasil SKD, da peserta pun bs bersiap2 utk ujian SKB bagi yg lolos ….

  2. Pada gak sabar …insyallah nnti pas waktu ..pasti di umumin juga hasil SKD nye..sekarang tugas kita berdoa saja..semuga di beri kelulusan..dan bisa lanjut ke SKB..

  3. Maaf saya ingin bertanya, nama saya Fedrich Graw kemarin saya tes pada sesi ke-3 tanggal 01/02/2020. Tapi di pengumuman ini saya di cantumkan pada sesi kedua (2). Namun, nomor peserta, nama peserta beserta nilainya tidak ada yang salah, bolehkah saya minta penjelasannya agar tidak membingungkan? Terima Kasih.

  4. KHUSUS FORMASI GURU PADA INSTANSI PROV KALBAR !

    Silahkan untuk mengisi dan share angket dibawah ini.

    Angket ini bertujuan untuk mendata nilai skd dan kepemilikan sertifikat pendidik pada unit yang dilamar

    Mohon isi dengan jujur.

    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    https://forms.gle/GGh78csXJVoAyuyE6

    Ini hasil rekapannya

    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    https://docs.google.com/spreadsheets/d/1nu6NvLM3qMVtVib875-65pGzEVKHRDOIr1qq66ItGI8/edit?usp=drivesdk

    MOHON DI SHARE !

  5. yang masih bertanya ” kapan pengumuman” ” siapa saingan satu formasi”, ” bisakah ini atau itu” ,,,,,sebaiknya belajar bro mukai dr sekarang, mau lolos tahap skb atau enggak, ga akan rugi soalnya apa yg dipelajari aemuanua pasri bermanfaat. terima kasih.

  6. Siang bapak ibu yg bagian BKN.
    Saya mau bertanya , sudah ada bocoran kah apakah yg lulus PG ikut tes lagi semua atau pakai perangkingan untuk lanjut ke tahap SKB? Terimakasih bapak ibu..

  7. Permisi.. Saya arini tes tanggal 4 feb 2020 sesi ke 4 dengan nomor peserta : 19-6671-1230-0000195 Nama saya juga tidak ada di pengumuman tersebut pak/bu.
    Mohon bantuan nya

  8. Mohon tanya..apakah jika skd dan skb lolos,.kemudian diranking mendapat nomer 2,sedangkan yg dibuthkan hanya satu yg diambil..apa mungkin bisa lolos dan ditempatkan di jabatan yg sama tapi beda instansi/lokasi lain yg bukan peminatannya?dan apakah itu wajib diambil?contoh ada dua dokter dengan jabatan yg sama melamar di pkm A…dua2 nya lolos skd dan skb..sedang yg dibutuhkan satu..kemudaian ada jabatan di pkm B yg bosong karna tidak ada pelamarnya..apakah mungkin dokter yg satunya akan lolos dan ditempatkan di pkm B yg bukan peminatannya waktu mendaftar?jika iya..apa ada sanksi jika tidak diambil karna tidak sesuai dengan peminatannya sejak awal..terimakasih

    • Perlu disampaikan bahwa tidak ada passing grade untuk SKB sehingga, hasil SKB bukan merupakan lulus atau tidak nya seorang peserta namun berapa nilai SKBnya, yang kemudian akan di gabung dengan nilai SKD untuk menghasilkan nilai akhir yang digunakan untuk perankingan. Selanjutnya, berdasarkan perankingan tersebut baru ditentukan siapa yang akan menempati formasi tersebut. Terkait apakah akan di tempatkan di formasi lain (jabatan yang sama tetapi lokasi lain) masih menunggu keputusan lebih lanjut.

      • Slmat siang pak,
        Mau tanya seputar sertifikat pendidik yang pada awalnya belum dilampirkan pada awal pendaftaran pemberkasan dan belum di masukan ke sscn nomornya.
        apakah pada saat pemegang serdik masuk dalam 3xformasi, serdiknya kemudian keluar dan dilampirkan sebelum skb tetap di berikan nilai maksimal skbnya?
        Mohon pencerahannya… Supaya yg tidak serdik punya kejelasan juga.

  9. Assalamualaikum….
    Saya ingin bertanya pak… untuk melihat hasil tes SKD sesuai formasi masing-masing. Sudah bisa dilihat belum ya. Kalau sudah, bisa dilihat dimana ya…. ?
    Demikian, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

  10. slmat malam Pak. Mau tanya,, misalkan nilai TIU 75 dri PG 80 masih ad kmungkinan lolos skd atau tidak? Smntara nilai twk dan tkp jauh melampaui PG. thnku.
    have a good day😊

    • Ya nggak lah. Itukan gk passing grade. Kecuali memang semua peserta di formasi yg dilamar juga P2 ya lain cerita. Tapi tahun ni kemungkinan P2 semua pda 1 formasi itu kecil. Semoga aja ada keajaiban ya mbak/mas.

  11. Mohon info pak..,sebab dipengumuman jadwal pelaksanaan saya di tanggal 10 feb 2020, No perserta 19660912200000210. Atas nama syarifah ulandari. Sesi 1. Sudah saya cek tetapi tidak ada di file nya. Mohon infonya pak terima kasih

  12. Mohon untuk segera diumumkan skor dari masing-masing pelamar di formasi yg sama. Biar kami bisa mempersiapkan di jauh-jauh hari, lebih awal untuk belajar materi SKB, biar tidak sia-sia.
    Alangkah lebih bagus dan lebih adil dan transparan lagi jika pihak BKD mau memberitahu jika ada peserta yg masuk PG, dan memiliki serdik, karena ketika tidak mengetahui siapa yg memiliki serdik dan akhirnya sama-sama tes SKB, seakan-akan kami ini hanya pengisi saja. Karena pada akhirnya pelamar yg memiliki serdik lah yg auto lolos. Tolong agar bisa dipertimbangkan. Terima kasih.

  13. selamat malam izin bertanya no ujian saya 19667112200000897 . jurusan keperawatan gigi. ujian hari minggu 9 feb 2020 sesi 1. kok nama saya ga ada ya??

    • Silahkan cek di instansinya. Di Website ini khusus instansi Provinsi Kalimantan Barat. Untuk Kabupaten Kota di cek di Kabupaten Kota masing-masing.

  14. Selamat sore pak. Kira2 kapan pengumuman akhir peserta yg lolos dan bisa mengikuti SKB? Sekedar memberi masukan dan saran pak, MOHON ada perhatian bagi peserta CPNS yg usianya sudah di atas 30 tahun dan sudah lulus kuliah cukup lama namun gagal terus menjadi PNS. Mohonlah ada perhatian khusus pak, karna harapan cuma 1 tahun sekali dan bersaing dengan ribuan orang.

  15. Selamat malam pak saya mau menyakan atas nama gagat aksara tes pada tanggal 2 febuari 2020 sesi k tiga kok ndak ada ya pak, mohon infonya pak

  16. Selamat sore Pak mohon dicek lagi pak saya tes 2020-02-sesi 3. Saya sudah kerjakan semua soal dan tidak ada masalah nilai saya keluar saat saya akhiri tes. Dan ketika dimonitor hasilnya juga keluar, tetapi tidak ada nama saya di file 2020-02- sesi 3 tersebut? Tolong beri penjelasan pak?

  17. Mohon info pak..,sebab dipengumuman jadwal pelaksanaan saya di tanggal 1 feb 2020, No. Regis 85000592166109016. No perserta 19660012300000514. Atas nama natalia. Sesi 3. Sudah saya cek tetapi tidak ada di file nya.

  18. Yth. kepada ketua panitia penerimaan CPNS Provinsi Kal-Bar
    selamat siang, salam damai sejahtera buat bpk/ibu..
    saya mau bertanya mohon pertimbangan ny la Pak buat peserta yg tidak ikut pelaksanaan Tes CAT yg dikarnkan ada yg terlambat, kecelakaan, dan kurang taunya informasi mengenai alamat pelaksanaa tes CAT CPNS d lingkungan Provinsi Kal-Bar..
    saya mohon la pak beri kesempatan bagi kami yg tidak ikut pelaksanaan tes CAT tersebut..
    kami sangat berharap dari panitia pak membuat jadwal ulang untuk TES CAT bagi kami yg terlambat, kecelakaan, dan yg kurang tauny alamat pelaksanaan TES CAT tsb.πŸ™πŸ™πŸ™

  19. Lebih transparan lagi jika unit formasi dimunculkan dilembaran terpisah di pengumuman, jadi setiap pelamar yg sudah ikut ujian bisa memantau perolehan skor disetiap formasi tempatnya mendaftar.

  20. salam, bapak ibu yang terhormat.
    Saya ingin bertanya.
    Apakah bisa info formasi pelamar ikut dilampirkan dalam daftar pengumuman nilai?

    Atau jika terlalu terlambat, minimal instansi provinsi ini memberikan informasi formasi seluruh pendaftar CPNS Prov KalBar tahun 2019/2020 di lampiran terpisah.

    Karenanya kami sebagai peserta ingin ikut andil dalam pemantauan sistem penerimaan, mengingat rangking menjadi salah satu tahap paling menentukan.

    Kurangnya informasi formasi pelamar membuat ketidak-transparansi sistem seleksi penerimaan di instansi ini.

    Jika dapat saya lihat, kabupaten bahkan sekelas kementerian saja memberikan informasi formasi tersebut, berikut juga sudah dikonfirmasi oleh admin BKN Pusat bahwasanya “informasi formasi pelamar tidak bersifat rahasia”.

    Mohon tanggapannya, bapak ibu yg terhormat.
    Terimakasih.

    • Terima kasih atas masukkannya. Namun setelah melalui berbagai pertimbang panitia, baik panitia seleksi daerah (panselda) maupun panitia seleksi nasional (panselnas), memutuskan agar belum mengumumkan informasi jabatan tersebut. Informasi tersebut baru akan diumumkan setelah melalui proses rekonsiliasi antara panitia seleksi daerah dan panitia seleksi nasional yang akan dilaksanakan setelah seluruh proses seleksi selesai.

          • KAB siak, pemprov riau, setidaknya instansi ini mengumumkan nama peserta berserta jabatan yg diambil pak.

          • Kabupaten Ketapang juga menampilkan nama jabatan formasi yang diambil, jadi akan transparansi sejak awal terlihat jelas data nama nama pelamar yg ambil disatu formasi yg dipilih

          • Saya tambah. Kabupaten Sambas juga melampirkan formasi yg tes sehingga mudah untuk mengecek pesaing . Biar lebih awal belajar bagi yg merasa lulus lebih tinggi dr kawan2.. Krn kalo udah pengumuman mepet sama jadwal ujian jadi telat belajar ny. Krn merasa blum tau lulus apa tidak ny

          • Benar nih, saya juga mengetahui kalau di kabupaten ketapang auto tahu nilai pelamar, jadi sudah bisa memutuskan untuk menyiapkan secara dini untuk belajarnya. Biar tidak sia-sia.

  21. Assalamualaikum,,,maaf pak ,,saya ingin bertanya,,apakah ada jumlah peserta masing2 instansi…jika ada bisa saya hanya sekadar mengetahui jumlah pelamar per instansi nya pal..sekian,mohon maaf sekali lagi pak …

  22. Kartu ujian emang gada keterangan tempat ujiannya kah? Ini saya udah update cetak kartu bbrp kali. Yang benar yang mana ya min? Tolong informasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *